Koin Aceh


Koin Aceh 
koin stabil yang dibuat untuk mengurangi risiko investor menggunakan kripto

4Y8t5EmrNJC8pkwdapEorGtXdGAD.png



Blockchain telah membuatnya dapat memberikan hampir semua keuntungan melalui sistem catatan yang disampaikan. Dengan bantuan token mata uang digital, keuntungan ini dapat diberikan insentif finansial untuk memulai dan menyetujui beberapa prosedur berbasis nilai. Beberapa konvensi on-chain telah dibuat oleh berbagai perusahaan dan organisasi baru yang didirikan untuk membuat pengaturan berbasis blockchain.

Apa itu ACEH COIN?
Koin Aceh adalah koin yang dibuat secara eksplisit untuk memasuki pasar global, koin aceh dibuat menggunakan contenct ethereum tajam yang terdesentralisasi, koin aceh dapat digunakan di semua area untuk menggantikan uang. Baik secara diam-diam atau dalam pertemuan, koin Aceh bekerja untuk meningkatkan ekonomi terbuka secara mekanis, persaingan dengan jumlah koin stabil membuat koin Aceh salah satu koin yang bersaing dengan banyak koin stabil lainnya, khususnya USDT, USDC, dan lainnya.
Semua standar moneter memiliki kualitas variabel, namun uang kriptografis sangat terkenal dengan biaya tidak amannya. Motivasi di balik Koin Aceh adalah untuk membuat koin stabil (ACH) yang terikat (atau diikat) dengan estimasi dolar AS. Dengan menghubungkan ke standar moneter fiat, ACH akan menjadi pelabuhan dalam prahara yang selalu berfluktuasi, nilai mata uang digital …
Kami yang pertama di Aceh

Di Aceh, tidak ada koin atau token yang diberikan oleh organisasi, orang, atau pemerintah. Ini adalah kesempatan kami untuk menciptakan fakta bahwa pemerintah Aceh sepenuhnya mendukung uang kriptografi.
Pengukuran klien Crypto di Aceh
Aceh memiliki 5,3 juta penghuni dan 3,2 juta di antaranya adalah anak muda dan wanita. Tujuan kami Pada tahun 2020, Koin Aceh akan digunakan oleh 1,5 juta orang di Aceh.

Mengatasi masalah
  1. Koin Aceh adalah koin stabil yang dibuat untuk mengurangi efek bahaya dari kenaikan dan penurunan biaya kripto.
  2. Koin Aceh adalah koin mantap yang dibuat untuk mengurangi bahaya spekulan memanfaatkan kripto
  3. Koin Aceh Dibuat untuk digunakan oleh individu yang baru mengenal crypto di Aceh.
  4. Koin Aceh dibuat sebagai uang muka global untuk mendorong pertukaran spesialis keuangan jarak jauh ke Aceh.
Uang Digital Global.
Koin Aceh adalah uang muka yang dapat digunakan di setiap segmen moneter, yang kami maksud di sini adalah bagian yang terhubung dengan blockchain.
** 1. Singular / Pedagang **
Koin Aceh dapat digunakan untuk kebutuhan tunggal, misalnya, pembelian barang atau pertukaran individu dan dapat digunakan oleh dealer untuk memainkan pembukaan bisnis di pasar crypto. Koin Aceh akan menjadi salah satu koin yang akan ditukar pada posting sata nanti. Semua broker dapat memiliki koin aceh tanpa batasan tempat atau usia.
** 2. Untuk semua organisasi **
Koin Aceh dapat digunakan oleh semua divisi bisnis yang menggunakan crypto sebagai uang perdagangan, kami menyadari bahwa tidak semua organisasi dapat menggunakan crypto sebagai kendaraan perdagangan, jadi kami menjadikan koin Aceh sebagai salah satu alat perdagangan terkomputerisasi untuk menggantikan uang.
** 3. Investasi Jangka Panjang. **
Kami berfokus pada koin Aceh untuk menjadi keputusan spekulasi jangka panjang, kami berusaha untuk membuka bukaan koin Aceh di industri perjalanan di Aceh, Aceh dikenal sebagai wilayah atau pulau yang memiliki keunggulan menurut dunia, ini adalah luar biasa pintu terbuka bagi kita untuk membangun keamanan biaya koin Aceh.
Mengapa Menggunakan Koin Aceh
  1. Koin yang Stabil
  2. Aman
  3. Mudah
  4. Teknologi Blockchain
Koin Investasi
Perlindungan 100%
Ketika ICO / IEO tidak mencapai top halus, Investasi akan didiskon
Investasi Minimum Rendah
Investasi Minimum Rendah untuk semua orang
Manajemen Riks
Eksekusi yang dimasukkan dan membahayakan laporan eksekutif
Likuiditas Toko
Kumpulan likuiditas kami memungkinkan bantuan utama dan kemampuan beradaptasi
Koin Likuiditas

Bagaimana kita meningkatkan likuiditas koin?
** 1. Permintaan pasar yang meningkat **
Kami menargetkan organisasi kecil, menengah hingga besar untuk membangun permintaan koin ke pasar tanpa mengurangi solidnya biaya koin.
** 2. Mengkonsumsi dan membeli kembali **
Setiap koin yang telah dilingkari akan dibeli kembali dari perdagangan yang dapat diakses, dan koin yang masih tersedia untuk nanti akan hangus. Kami bermaksud mengonsumsi koin sebanyak setengah dari koin yang dapat diakses di dompet simpan pada tahun 2020. Terlebih lagi, 85% pembelian kembali koin yang telah berputar-putar sepanjang tahun 2020.
** 3. Keuntungan **
Menawarkan keuntungan kepada spesialis keuangan yang mengambil bagian dalam transaksi pribadi dan transaksi terbuka sebanyak 5%, laba sangat besar selama 1 tahun. lebih jauh lagi, memberikan keuntungan kepada organisasi yang telah menggunakan koin kami sebagai alat tukar untuk menggantikan uang dalam memperoleh barang-barang mereka. keuntungan akan diberikan sebanyak 3% setiap bulan dan substansial selama mereka belum bekerja dengan kami. Pada saat koin telah digerakkan, pembeli tunggal koin Aceh juga akan mendapat untung 2% dengan pengaturan yang sesuai. Perolehan laba dilakukan sebagai aset.
** 4. Pasar hebat dan volume pertukaran tinggi. **
kami berfokus pada volume hari demi hari untuk Koin Aceh sebesar $ 5M – $ 20 juta setiap hari untuk tahun 2020. Ini tidak dapat dipisahkan dari pendaftaran koin aceh dengan harga yang layak dan mengaku sebagai imbalan untuk waktu yang cukup lama.
** 5. Menambah klien lingkungan. **
Ada banyak usaha yang mengirim koin hanya untuk diketahui oleh dunia luar tanpa mengenalnya dengan penduduk di dekatnya. Ini adalah hal yang mengerikan yang sering diabaikan oleh banyak usaha. Aceh saat ini memiliki pemuda 3M dan 2,3 juta dari mereka tidak memiliki informasi tentang kripto. kami memiliki kesempatan untuk tiba di 1M semakin banyak klien di lingkungan pada tahun 2020.

Fungsi
1. Koin Yang Stabil.
Koin Aceh adalah koin yang nilainya didasarkan pada nilai benda fisik yang stabil seperti dolar AS. Ini adalah mata uang global, tetapi tidak terikat dengan bank sentral dan memiliki volatilitas yang rendah.
2. Transparan
Pengguna akan mengontrol transaksi mereka sendiri tanpa harus menghubungi pihak lain untuk melihat aliran transaksi yang dilakukan,
3. Aman.
Standar keamanannya dijamin dan diakui oleh semua pengguna crypto.
4. Teknologi blockchain
Terhubung dan diamankan menggunakan teknik kriptografi. Setiap blok biasanya berisi hash kriptografi dari blok sebelumnya, cap waktu, dan data transaksi. Secara desain, blockchain tahan terhadap modifikasi data.

Aceh Coin Information
Koin Aceh dibuat menggunakan kontrak pintar ethereum.
Nama:
Simbol Koin Aceh : ACH
Total Pasokan: 54.000.000
ACH Platform: Ethereum
Alokasi Koin Aceh:
Penjualan Koin : Penjualan
pribadi: 500.000
ACH Penjualan Publik: 10.000.000
ACH Selfdrop: 500.000 ACH
Acara Publik : Airdrop: 2.500.000
ACH Bounty: 750.000
ACH Lebih Banyak Acara: 750.000 ACH

Tim inti

NANDA YUSRACO: Pendiri
AHSAN KHAN:
AIMAL ABBAS Penasihat
: KAZI TERBESAR Penasihat : Bounty Manager

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Clevelbet

Carbon

7PLUS